GARUDA

GARUDA
Gambar ini di tampilkan karena judul blog saya adalah ''i love indonesia''

NEGARA INDONESIA

NEGARA INDONESIA
INDONESIA merupakan negara yang berpulau-pulau, negara indonesia sangat kaya akan rempah-rempahnya.

Presiden RI pertama Ir . SOEKARNO

Presiden RI pertama Ir . SOEKARNO

PRESIDEN KE-2 SOEHARTO

PRESIDEN KE-2 SOEHARTO

PRESIDEN KE-3 BJ HABIBI

PRESIDEN KE-3 BJ HABIBI
Beliau sangatlah pintar, ia adalah seorang tokoh yang terkenal akan kepintarannya merancang sebuah pesawat.

PRESIDEN KE-4 ABDURRAHMAN WAHID

PRESIDEN KE-4 ABDURRAHMAN WAHID

PRESIDEN KE-5 MEGAWATI SOEKARNO POETRI

PRESIDEN KE-5 MEGAWATI SOEKARNO POETRI
Beliau adalah perempuan walaupun beliaw perempuan tapi dia sangat pintar berbicara dan terampil.

PRESIDEN KE-6 SUSILO BAMBANG YUDOYONO(SBY)

PRESIDEN KE-6 SUSILO BAMBANG YUDOYONO(SBY)
Inilah para pemimpin NEGARA INDONESIA, dan sekarang yang jadi presiden kita adaLah SUSILO BAMBANG YUDOYONO(SBY) Periode 2010-0014, kita harus menjaganya presiden kita SBY semoga beliau menjadi pemimpin yang bijaksana dan mengasihi rakyatnya.SBY salah satu tokoh di dunia.

Mengenai Saya

Foto saya
Cianjur, Cianjur-Jawa barat, Indonesia
Nama saya Fajar maulana, saya ingin sekali menjadi guru. saya ingin sekali ,Menjadi guru, jagalah kebudayaan indonesia, kita adalah penerus bangsa jadi kita harus menjaganya. Yang saya inginkan ayo kita sama-sama melestarikan budaya indonesia. saya sangat mengharapkannya. saya juga ingi menjadi seorang musisi seperti artis-artis yang lain ingin seali. saa jangan menyerah, saya akan menggapai cita-cita itu. Saya sangat pengen baget menjadi seorang guru. saya mempunyai sahabat yaitu :andre dia sangat istimewa andre adalah buduk alias BUDI ANDUK. Aku sangat sedih sekali mengapa ini terjadi kepadaku, aku merasa bersalah. Maafkan aku CINTA

Daftar situs dan blog yang Saya

Sabtu, 10 Oktober 2009

Manisan cianjur

MANISAN CIANJUR

BERKUNJUNG ke Cianjur serasa kurang pas apabila pulangnya tidak membeli buah tangan berupa oleh-oleh khas "kota santri" seperti Beras Jambudipa atau Pandanwangi khas Kecamatan Warungkondang, atau tauco khas olahan keturunan Ny. Tasma, ada juga kecap buatan Haji Djadjuli di Kampung Sayang Kulon Cianjur Kecamatan Cianjur, serta manisan buah-buahan olahan khas mendiang Ny. Tan. Kios-kios yang menjual berbagai makanan khas Cianjur jumlahnya puluhan, sejak memasuki Pasar Ciranjang dari arah Bandung, kemudian melintas di Jln. Dr. Muwardi by pass Cianjur, dan tentunya di daerah wisata Cipanas banyak berderet ratusan kios yang menjajakan oleh-oleh khas Cianjur ini.
Menyulap Buah Segar Menjadi Manisan



Awalnya hanya buah pala. Kini, beragam buah telah biasa dijadikan manisan, dari salak sampai ceremai. Di siang hari yang terik, enaknya makan apa ya? Es buah segar, mungkin merupakan pilihan yang tepat. Begitu pula dengan rujak buah, tentu banyak yang suka. Bagaimana dengan manisan? Ah, boleh juga. Nah, bicara soal manisan, rasanya sebagian besar masyarakat Indonesia mengenalnya. Camilan manis yang terbuat dari buah-buahan ini memang bisa ditemui di sejumlah tempat di Indonesia. Namun, hanya ada satu kota yang kesohor dengan manisannya, yaitu Cianjur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Pengikut